Monday, December 30, 2019

Get Gaya Rambut Ala Jisoo Blackpink Background

Get Gaya Rambut Ala Jisoo Blackpink Background. Gaya rambut ini bisa membuat tampilanmu terlihat rapi sekaligus modis. Salah satu member dari blackpink ini memang bisa dibilang merupakan salah satu tak bisa dipungkiri kalau jennie blackpink juga ikut ambil andil dalam jepitan rambut atau hair pain yang kembali menjadi tren.

6 Gaya Rambut Cantik Ala Jisoo Blackpink Yang Bisa Kamu Tiru
6 Gaya Rambut Cantik Ala Jisoo Blackpink Yang Bisa Kamu Tiru from www.cosmopolitan.co.id
Dikenal tampil seksi dan trendi di panggung, ternyata gaya kasual para member blackpink ini tetap menawan ya. Selain jisoo, blackpink juga beranggotakan jennie, lisa, dan rose. Gaya rambut ponytail ini seketika membuatmu terlihat lebih fresh dan fun.

Tampilan rambut lurus ala jisoo blackpink ini membuatnya terlihat cantik, elegan, sekaligus chic.

Tak hanya fokus di jisoo, netter justru membandingkan pelantun lagu as if it's your last ini dengan seniornya di agensi, sandara park. Dikenal tampil seksi dan trendi di panggung, ternyata gaya kasual para member blackpink ini tetap menawan ya. Jisoo blackpink akan berperan sebagai bintang utama dalam drama korea snowdrop. Meski simple, namun outfit yang dipakai member tertua girlband asuhan yg entertainment itu selalu terlihat stylish dan fashionable.


0 comments:

Post a Comment